stress-ku kali ahhhh

Sunday 16 November 2008

My Artist (RANO KARNO SAKIT

Rano Karno Masuk Rumah Sakit
Minggu, 16/11/2008

Rano Karno terbaring lemah di rumah sakit

JAKARTA, MINGGU-Rano karno tergolek lemah di rumah sakit Cinere, di kamar perawatan Anggrek nomor 574. Tokoh si Doel Anak Betawai yang kini menjabat Wakil Bupati tangerang ini, didiagnosa terkena penyakit tifus dan demam berdarah. Menurut Rano, yang ditemani istrinya, penyakit ini diperolehnya setelah melakukan kunjungan ke berbagai daerah epidemi penyakit demam berdarah di berbagai pelosok Tangerang, Banten. Tak hanya Rano yang terkena penyakit ini, tapi juga Bupati Tangerang, Banten, Ismet.

"Saya kena tifus dan demam berdarah. Dari dua hari yang lalu saya mulai mersakan badan tidak enak. Tidak kunjung sembuh, saya cek ke dokter dan langsung dirawat. Mungkin kecapean juga karena belakang ini saya banyak keliling ke daerah, kemarin ke daerah Sukadiri, Tangerang yang tempatnya rawan demam berdarah, sampai-sampai Bapak Bupati terkena juga," jelasnya saat ditemui di ruang di rumah sakit Cinere, Jakarta Selatan, Minggu (16/11) sore.

Rano tampaknya harus berada di rumah sakit paling sedikit lima hari ke depan. Wakil Bupati ini, memang tipe pekerja keras. Bahkan disaat libur, waktu rehat itu, tidak digunakannya dengan maksimal. Apalagi trombositnya, masih dibawah normal. "Trombositnya sekarang 270 yang harusnya 400. Sakitnya waktu itu barengan tifus dan demam berdarah panasnya sampai 37,8 derajat celcius, tapi untungnya masih bisa tidur," kata Rano dengan suara lemah. Semoga cepat sembuh ya Pak Wakil Bupati. (Fian/YUG)

Nilai 3.67 AAA

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home